widgets

Jumat, 12 September 2014

ERA Maxi Bintaro Persada Jalan tol JORR W2

ERA Maxi Bintaro Persada




Jalan tol JORR W2 Utara sendiri merupakan lanjutan dari Jalan Tol JORR W1 yang menghubungkan kawasan Kembangan dengan Ulujami. Jalan tol yang membentang dari Kebon Jeruk-Ulujami sepanjang 7,67 km tersebut ditargetkan akan beroperasi secara keseluruhan pada akhir Juni 2014 atau sebelum lebaran. 

Ruas JORR ini akan membentang dari Rorotan sampai dengan ke Penjaringan (Tol Bandara). Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Muhammad Akbar meminta agar pengelola jalan tol Jakarta Outer Ring Road W2 Utara segera mengoperasikan jalur tersebut. Sebabnya, pengoperasian jalur tol tersebut bisa membantu mengurai kemacetan di tol dalam kota yang belakangan sering terjadi.

Untuk diketahui, ruas tol JORR W2 ini dibangun mulai dari simpang susun Kebon Jeruk sampai simpang susun Ulujami. Jalan ini menghubungkan tol Ulujami dengan jalan menuju Bandara dan dalam kota. Panjang tol ini mencapai 7,67 kilometer. Tol ini melalui sejumlah wilayah seperti Ulujami, Ciledug, Joglo, Meruya, dan Kebon Jeruk dan akan di resmikan tanggal 21 Juli 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar